Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 24 Desember 2021
Oleh: Admin

Kunjungan Mahasiswa Desain Interior Usakti ke Diabetes Art Gallery Museum Tour

 

Pada hari Minggu tanggal 19 Desember 2021 sebanyak 13 mahasiswa Desain Interior FSRD Universitas Trisakti berkesempatan untuk mengunjungi Diabetes Art Gallery Museum Tour bertempat di Eka Hospital BSD demi untuk memberi edukasi seputar penyakit diabetes kepada Mahasiswa sekaligus menikmati instalasi seni yang dipamerkan.

Berlokasi di Lobby Eka Hospital BSD, setidaknya terdapat empat instalasi seni, lengkap dengan aneka gambar di panel display mengenai beberapa gejala diabetes yang perlu diwaspadai.

Selama kunjungan ini rombongan prodi Desain Interior Universitas Trisakti didampingi oleh Marketing Partnership Eka Hospital serta turut mendengarkan penjelasan dari Dr. Jimmy Tandradynata, Sp.PD yang merupakan dokter spesialis penyakit dalam yang berpraktek di Eka Hospital BSD.

Ada pula sesi tanya jawab dari Mahasiswa yang dijawab langsung oleh Dr. Jimmy. Tidak lupa selama kunjungan terbatas ini juga diterapkan protokol kesehatan yang ketat dari pihak Eka Hospital. Had so much fun! Dan terima kasih atas sambutannya, Eka Hospital BSD!